by

Silaturahmi Bupati Klaten dengan Insan Pers

-Daerah-396 views

Wartaindo.news – Klaten. Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) pemerintah kabupaten Klaten mengadakan acara silaturahmi dengan Insan Pers . Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 WIB bertempat di Rumah Dinas Bupati Klaten yang dihadiri Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Staf Ahli, Admin OPD, dan media mitra Kabupaten Klaten.

Acara silaturahmi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin hubungan baik antara Insan Pers dengan Pemerintah Kabupaten Klaten dan bertepatan dengan momen peringatan Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari 2019.

Bupati Klaten Sri Mulyani dalam sambutannya menyampaikan kepada Admin OPD agar lebih aktif dalam menanggapi aduan masyarakat, sehingga permasalahan dalam masyarakat dapat segera ditangani dan ditindaklanjuti oleh Pemerintah.

Sri Mulyani juga menyampaikan kepada rekan media, sehubungan dengan akan dilaksanakan nya Pilkades serentak pada 13 Maret, Pilpres dan Pileg yang akan datang, diharapkan rekan media dapat memberikan informasi yang valid kepada masyarakat Klaten dan tidak menyebarkan berita yang membuat resah masyarakat.

Mohon rekan media untuk bekerjasama dalam pelaksanaan Pilkades, Pileg, dan Pilpres dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tandasnya.

Setelah memberikan sambutan , Bupati Klaten juga membuka sesi tanya jawab pada saat acara berlangsung, salah satu rekan media menyampaikan perlunya adanya pelatihan bagi admin media sosial agar mampu mengikuti perkembangan teknologi yang kini di dominasi oleh media online.

 

Kontributor: Madi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed