by

Silaturahmi Bersama Karyawan dan Pelanggan PDAM Tirta Intan Garut Gelar Open Turnamen Bola Voli Putra U 40

-Olah Raga-117 views

Wartaindonews, Garut – Dalam rangka silaturahmi karyawan dengan pelanggan dan calon pelanggan PDAM yang memiliki Kecintaan Pada Olahraga Bola Voli. PDAM Tirta Intan Garut mengadakan open turnamen Bola Volly se-Jabar, DKI dan Banten.

Turnamen Bola Voli yang baru pertama kali diadakan tersebut bekerjasama dengan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) dan Komunitas Pecinta Bola Voli (KPBV) U40 dan Stakeholder lainya.

“Kegiatan berolahraga yang di gagas karyawan PDAM bekerjasama dengan stakeholder untuk menjaga ritme kerja menjaga kesehatan dengan olah raga pasca olah jiwa dan pasca menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan,” kata Direktur Utama PDAM Tirta Intan Garut, Dr. H. Aja Rowikarim kepada wartaindonews , Rabu (11/05/2022).

Ia mengatakan, Selain pokus pada pelayanan air PDAM pada pelanggannya, juga menyeimbangkan dengan kegiatan untuk menghilangkan kejenuhan bekerja seharian.

“Ini untuk menyeimbangkan dengan kegiatan hiburan berolahraga bersama dengan para pelanggan calon pelanggan. dengan kemasan menyelenggarakan Ipen olah raga melalui turnamen volly ball usia diatas 40,” katanya.

Ia mengajak, bagi pecinta olahraga Bola Voli Usia diatas 40 bisa bergabung dan mendaftarkan Grupnya.

“Ayo Pencinta olahraga U 40 Bola Voli bisa gabung & daftarkan groupnya di no yang sudah tertera di baner,” pungkasnya.

Kontributor