by

Sigap, Anggota Polsek Pasirwangi dan Warga Bersihkan Pohon Tumbang Yang Menutupi Jalan

-Nasional-131 views

Wartaindonews, Garut – Anggota Polsek Pasirwangi R Atmawijaya SE membersihkan pohon tumbang yang melintang dan menutupi akses jalan menuju objek wisata Darajat, Selasa (0812/2020) Pagi.

Kejadian tersebut terjadi pada Anggota R Atmawijaya SE hendak jalan, tiba tiba angin kencang yang mengakibatkan pohon jenis Calitus tumbang dan menimpa bahu jalan sehingga dikhawatirkan menganggu pengguna jalan.

Pohon tumbang yang menutupi jalan raya pasirwangi Darajat tepatnya di Kampung Sukalaksa, Desa Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, tersebut tentunya sangat membahayakan pengguna jalan. Namun saat kejadian tidak ada korban jiwa.

Kapolsek Pasirwangi AKP Zainuri, S. Pd, melalui Anggotanya R Atmawijaya SE di lapangan menerangkan, Spontan pas saya lewat angin kencang pohon tiba tiba tumbang dikawatirkan dengan cuaca sekarang ada pohon tumbang susulan karena tidak menutup kemungkinan.

“Saya dan warga terus lalukan bersihkan pohon tumbang yang melintang dan menutupi akses jalan raya Pasirwangi Darajat tujuannya untuk mengantisipasi gangguan arus lalu lintas dan tidak membahayakan pengguna jalan akibat pohon tumbang tersebut, jadi perlu segera disingkirkan,” ucap R Atmawijaya SE

Disampaikannya lagi, pohon yang tumbang tersebut diduga terjatuh akibat karena sudah rapuh

“Kami mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati jika melintasi jalan raya yang banyak pepohonan, terutama pada waktu hujan lebat disertai angin kencang,” harapnya. (MAP)

Comment

Leave a Reply

News Feed