by

Setelah PKPA Dan Lulus Ujian Advokat KAI, Asri Ketua KAI DPD Jateng Langsung Bimbing Anggotanya Praktek Non Litigasi di Lapangan

-Daerah-44 views

Wartaindonews, Solo – Ketua DPD KAI JATENG Adv.Asri Purwanti, SH, MH, CIL menunjukkan komitmennya bahwa peserta PKPA dan Ujian Kompetensi Dasar Profesi Advokat setelah lulus tidak akan dibiarkan begitu saja, karena pendidikan secara classical hanya mendapatkan ilmu theoretical sedangkan praktek langsung di lapangan peserta akan mendapatkan practical experiences, sehingga kelak setelah jam terbang di lapangan sudah dianggap cukup, peserta barulah siap tinggal landas untuk mandiri sebagai advokat professional setelah mendapatkan sumpah dari Pengadilan Tinggi.

Siang hari ini 2(dua) orang peserta yang telah mengikuti praktek pendampingan klien di Polres Wonogiri dan di Kejaksaan Negeri Wonogiri, yaitu Faried Restu Irfanto, SH dan Ali Muqorobin, SH sedangkan sore harinya bertambah 1(satu) peserta yang ikut praktek pendampingan klien di Polres Salatiga yaitu Rudy Nurtjahja, SH. Mereka bertiga telah mendapatkan bimbingan langsung dari Asri sebagai Ketua KAI DPD JATENG. Hingga jam 9 malam ini mereka semua masih melakukan pendampingan klien di Polres Salatiga.

Asri telah memberikan bukti bukan hanya sekedar janji, serta menjunjung tinggi sebuah komitmen.

Bravo Para kandidat Advokat KAI!!!. (dannyts)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed