by

Sesuai Intruksi DPP, DPC PDIP Garut Akan Terus Lakukan Gotong Royong

Wartaindonews, Garut – Dalam rangka pencegahan penyebaran wabah penyakit akibat Virus Corona (Covid-19) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut rutin laksanaan penyemprotan disinfektan mulai dari tempat ibadah hingga rumah warga di desa-desa.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini sebagai bentuk Gotong Royong tentang penanganan dan pecegahan penyebaran Virus Corona.

Dengan menggunakan pompa portable dan pompa gendong personil melakukan penyemprotan di lokasi- lokasi terbuka, pemukiman, jalan umum dan lokasi lainnya yang banyak aktivitas di publik, Seperti hari ini di Desa Binakarya, Desa Dangdeur dan Desa Karyamukti Kecamatan Banyuresmi.

“Selain itu penyemprotan disinfektan yang rutin, DPC PDI Perjuangan juga membagikan Hand sanitizer, Pembagian Masker dan tidak henti- hentinya juga melakukan himbauan untuk menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat, physical Distancing dan penggunaan masker,” Ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan, kepada media (18/04/2020).

Lanjut Ketua DPC PDI Perjuangan menyebut bahwa aksi ini merupakan aksi bukti nyata kita dan sesuai intruksi DPP PDI Perjuangan.

“tentunya kegiatan penyemprotan Disinfektan, Pembagian masker, Hand Sanitizer dan memberikan himbauan edukasi Penanganan dan pencegahan penularan Covid-19 akan terus di lakukan di Kabupaten Garut sebagai bentuk Gotong Royong mengurangi jatuhnya korban akibat wabah covid -19,” jelasnya.

Sementara itu Camat Banyuresmi Nurrodin Mengapresiasi atas Kegiatan sosialisasi dialogis DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan Sekaligus Anggota DPRD kabupaten Garut.

“Saya selaku camat Banyuresmi mengucapkan terimakasih kepada Pak Yudha, Anggota DPRD kab Garut dari Fraksi PDIP dalam kegiatan penanganan Covid-19 di wilayah kecamatan Banyuresmi melalui kegiatan sosialisasi dialogis, pembagian masker kepada masyarakat dan penyemprotan desinfektan sebagai wujud kepedulian beliau kepada kabupaten Garut khususnya kec Banyuresmi,” Ungkap Nurrodin

Camat Berharap semoga kegiatan ini sebagai ikhtiar kita bersama dalam mencegah penyebaran covid-19 dapat berjalan dengan sukses dan lancar. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed