by

Serunya Familly Gathering Alumni SMA Negeri 4 Solo Alumni 77

-Daerah-520 views

Wartaindonews, Solo – Alumni 77 SMAN 4 Solo, adakan kegiatan Family Gathering, di Warung The Jagongan Solo, Jawa Tengah, Minggu (30/6/19).

Kegiatan tersebut memilih tema “Temu Kangen Bersama Puspo Wardoyo dan Gusti Puger.”

Salah satu panitia Tejo Pranoto saat memberikan sambutan berharap “Temu kangen ini supaya bisa kita jaga selama – lamanya untuk memupuk rasa kekeluargaan dan menjaga silaturohmi. Serta saya ucapkan terimakasih yang mana banyak temen -temen dari luar kota mau meluangkan waktu untuk hadir di acara ini dan memberi support langsung demi kelancaran acara tersebut,” ungkapnya

Ia menambahkan kegiatan ini di lakukan sudah sekian kalinya semoga bisa berkesinambungan. Acara Family Gathering tersebut dihadiri sekitar 60 keluarga.

Sesuai pantauan Wartaindonews acara tampak meriah, peserta yang hadir begitu ceria saling berbagi cerita dan mengenang masa sekolah dan saling bersenda gurau di antara mereka. Selain itu acara tersebut di ramaikan oleh group band De Bast yang selalu mengiringi lagu – lagu lawas. Menu makanan yang di sajikan cukup mewakili khas tempo dulu, ada Sate Kere yang dikangeni, mereka rela mengantri sepertinya ingin menikmati santapan yang begitu khas dan unik tersebut. Ada pula es puter, jadah bakar, dan lain-lain.

Gusti Puger selaku ketua alumni 77 SMAN 4 Solo dalam sambutanya ia berharap, “Ajang temu kangen ini semoga bisa memupuk rasa kekeluargaan ada manfaat dan ada sinergitas seperti sharing serta saling memberikan informasi antar teman,” ujarnya.

Di akhir acara dilakukan ramah tamah di antara masing-masing alumni.

Di sela sela acara saat Gusti Puger di wawancarai Wartaindonews, ia mengatakan “Harapan kedepan dari kegiatan ini, semoga kedepan tetap terjalin tali silaturahmi antar alumni SMAN 4 alumni 77 jangan sampai putus komunikasi, diharapkan tetap intens komunikasi sesama alumi,” terangnya. (Yoel/Iman)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed