by

Serbuan Vaksinasi Kodim Sragen Sasar Wilayah Perbatasan

-TNI-331 views

Wartaindonews, SragenKodim 0725/Sragen bekerjasama dengan yayasan tunas Amaliah Berlian Center (PT.Bayu Berlian Makmur) menggelar serbuan vaksinasi di Balai Desa Geneng Kec. Miri Sragen. Serbuan vaksinasi untuk warga umum Desa Geneng umur 18 th keatas dengan jenis vaksin sinovac. Pihak Kodim sragen menyiapkan 1000 dosis vaksin.

Serbuan vaksinasi di Ds Geneng miri ini mendapatkan perhatian khusus dari Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rudi Saladin. Danrem datang untuk melihat secara langsung proses vaksinasi di Ds.geneng Miri. Danrem datang bersama Dandim 0725/Srg Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno,S.I.P, Dandenkes Letkol Ckm dr Oedjang setijawan, M.Si Med, SpB, Kasi ops Korem Mayor Inf Ronaldo Konstantin, dan Pasi Bhakti Ter Korem Mayor Inf Muayat.

Dandim Sragen mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi kedepan akan menyasar daerah pinggiran dengan mendatangi ke wilayah wilayah. “Biasanya Kodim melaksanakan serbuan vaksinasi di Makodim dengan peserta vaksin campuran dari 20 kecamatan se Sragen, Kedepan kita akan mendatangi ke wilayah wilayah pinggiran Secara bergilir sampai seluruh warga Sragen Ter vaksin semua” Papar Dandim.

Dandim berpesan agar wilayah yang belum mendapatkan giliran vaksinasi agar bersabar karena semuanya akan kebagian.

Selesai meninjau vaksinasi Danrem dan Dandim menuju lokasi TMMD sengkuyung tahap III di Ds. Banyurip Kec. Jenar Sragen. Dalam kesempatan tersebut Danrem menyerahkan Sarana olahraga Voli berupa bola dan net kepada karang taruna Dk. Betek, Ds. Banyurip. (Heri/mahmud)

Kontributor