by

Serah Terima Jabatan Kades Terpilih Desa Pranggong Berjalan Dengan Khidmat

-Daerah-727 views

Wartaindonews, Andong – Pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Desa Pranggong tanggal 22 Agustus 2019 berjalan khidmat dan sukses. Dalam serah terima jabatan tersebut dari pejabat sementara kades Pranggong Sarwata S.Kes. diserahterimakan kepada kepala desa Pranggong terpilih H. Wagimin.

Hadir dalam acara tersebut camat Andong Edy Kristiawan beserta jajarannya, Kapolsek Andong, AKP Warsito beserta jajarannya, beberapa anggota Koramil Andong, perangkat desa Pranggong, anggota BPD, ketua RT, ketua RW,  ibu-ibupenggerak PKK, tokoh masyarakat dan undangan lainnya yang hadir kurang lebih 150 undangan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa terpilih H. Wagimin mengajak kepada warga untuk nyawiji, bersatu untuk mewujudkan Desa Pranggong yang Kinclong. Kedepan desa Pranggong ingin lebih maju dalam pembangunan, baik pembangunan fisik maupun pembangunan mental SDM.

Berdasarkan dari pantauan Wartaindonews, antusias undangan untuk hadir cukup tinggi, terlihat dengan cuaca yang panas tetap semangat untuk datang menghadiri acara tersebut, acara dimulai tepat pukul 13.00 dengan lagu Indonesia Raya.

Salah satu warga desa Pranggong yang tidak mau disebut namanya dalam berbincang dengan media Wartaindonews mengatakan bahwa warga optimis atas kepemimpinan H. Wagimin Pranggong kedepan akan lebih baik karena H. Wagimin orang yang pribadinya tegas, cakap dan disegani masyarakat.

Sesuai dengan letak geografi, Desa Pranggong terletak dengan batas sebelah Utara Desa Kunti, sebelah barat Desa Pakang, sebelah selatan Desa Kedungdowo dan sebelah timur Kab.Sragen. (Akhmadi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed