by

Seorang Wanita Saksi Kecelakaan di Klaten Mendadak Kesurupan dan Meminta Korban Kecelakaan Sebagai Tumbal

-Daerah-319 views

Wartaindonews, KLATEN – Kecelakaan lalu lintas memang merupakan peristiwa yang tidak aneh karena kerap terjadi di jalan-jalan raya. Penyebabnya pun beragam. Dari mulai kendaraan yang sudah tak layak jalan, sampai kelalaian dari pengendara itu sendiri.

Namun, sebuah hal tak biasa terjadi dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Desa Sajen, Kec Trucuk, Kab Klaten, Jawa Tengah. Seorang wanita yang menjadi saksi dalam kecelakaan mendadak kesurupan.

Hal aneh mulai terjadi saat korban kecelakaan itu akan dinaikkan ke mobil untuk dibawa ke Rumah Sakit. Tiba-tiba saksi dari kecelakaan tersebut yang tak lain adalah warga sekitar berteriak-teriak seperti orang kesurupan. Dalam video yang diunggah akun Facebook bernama Riyanti Maulana Gonzales, terlihat kalau wanita tersebut kesurupan roh jahat yang memintanya sebagai tumbal.
 
Wanita paruh baya itu terus berteriak sambil berkata,“Iki tumbalku ojo mbok gowo lungo” (ini tumbal saya, jangan kamu bawa pergi). Kejadian beraroma mistis itu pun langsung membuat heboh warga sekitar. Sebagian masyarakat percaya jika wanita tersebut telah kerasukan roh yang meinginkan korban kecelakaan tersebut sebagai tumbal. (hme)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed