by

Seorang Pengusaha Garment Yang Sukses Mengadakan Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim Piatu dan Stake Holder

Wartaindonews, BOYOLALI – PT. Beryl Abdel Bersaudara dibawah komando Sri Haryani Setyowati, S.Pd. gelar buka puasa bersama (bukber) dengan 60 santri anak-anak yatim piatu dari Yayasan Aitam Indonesia, dengan masyarakat sekitar, serta kaum dhuafa, para karyawan, serta tamu undangan lainnya, yang di hadiri sekitar 250 orang tersebut diselenggarakan dengan penuh rasa syukur dan suka cita, sore hari ini di rumah kediaman Sri Haryani Setyowati-Pengusaha garment dan trading kain di Gagak Sipat, Ngemplak, Boyolali.

Acara dimulai pada pukul 16.00 diawali dengan pengajian hingga buka puasa dan sholat maghrib bersama, dilanjut acara makan minum bersama anak yatim piatu dan seluruh stake holder sebagai tamu undangan.

Hadir dalam acara tersebut Ketua (Perhimpunan Praktisi Hukum Indonesia) PPHI DPD Solo Raya – Asri Purwanti. SH, MH, CIL, sekaligus konsultan hukum ibu Aryani, Pimpinan Umum Media Warta Indo.News Danny T.Susetyo, SE. serta para tokoh/pemuka agama dalam acara bukber tersebut.

Anak-anak yatim piatu dari Yayasan Aitam Indonesia.

Aryani panggilan akrab Sri Haryani Setyowati sang Srikandi tangguh pengusaha garment dari Solo ini mengungkapkan rasa bahagianya bisa melakukan buka puasa bersama anak yatim piatu, dengan seluruh karyawannya, tetangga masyarakat sekitar serta para koleganya dan keluarganya.

Semoga di bulan Ramadhan ini bisa memberikan kesejukan dan kedamaian bisa berbagi rezeki kepada sesama, serta saling mempererat hubungan bermasyarakat, hubungan persaudaraan dan yang penting bisa saling memaafkan sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. (Iman/Tutty/Londo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed