by

Senam Sehat Indonesia Se Solo Raya di Gor Diponegoro Sragen

-Daerah-131 views

Wartaindonews, Sragen – Bertempat di GOR Diponegoro Kab.Sragen dilaksanakan Senam Sehat Indonesia Se Solo Raya oleh BARADA SSI (Badan Penyelenggara Daerah Senam Sehat Indonesia) sebagai penangungjawab kegiatan Sukadi (Ketua Barada SSI Kab.Sragen) yang diikuti sekitar 1500 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Drs. I Yosef Wahyudi,M.Si (Kadispora Kab.Sragen), Dwi Sigit Parwanto Ap (Camat Sragen Kota), Moechtigudin, B.Sc (Wakil Ketua FKUB Kab. Sragen), Hartono (Ketua SSI Soloraya ), Sukadi (Ketua BARADA SSI Kab.Sragen), Seluruh pengurus SSI Kab.Sragen serta Peserta SSI se Solo raya

Hartono selaku Ketua SSI Soloraya mengatakan bahwa Senam ini diikuti oleh seluruh SSI se Soloraya antara lain Sragen, Solo, Karanganyar, Klaten, Boyolali dan senam ini dapat meningkatakan gerak bagi kita karena sebagian besar anggota SSI ini 70 persen rata rata lansia.

Dengan dilaksanakan senam sehat ini mempuyai nilai yang sangat bagus antara lain : Pertama nilai kesehtan untuk mencegah kita untuk cepat pikun, Mempuyai komite jiwa kegotong royongan, Mempuyai nilai silaturahmi, Dapat menumbuhkan nilai wisata serta Dapat meningkatkan nilai ekonomi.

Menurut Drs. I Yosef Wahyudi,M.Si (Kadispora Kab.Sragen), “ Saya harapkan nanti selesai melaksnakan senam SSI ini untuk Bapak dan ibu bisa menyempatkan diri untuk mampir ketempat wisata di wilayah Sragen antara lain Sangiran dan untuk Gunung kemukus saat ini kami rubah menjadi tempat wisata religi untuk mengembalikan image yang selama ini jelek “ ungkapnya.

“ Selamat melaksanakan senam SSI semoga nanti kedepan dapat dilaksanakan secara rutin,bergilir dan untuk SSI mudah mudahan tambah maju dan selalu jaya selamaya “ pungkas Yosef Wahyudi. Red(heri/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed