by

Sempat Ada Yang Posting di Media Sosial, Keluarga ini di Kunjungi 4 Komunitas

Wartaindonews, Garut – Empat Komunitas Kita Peduli, PING, ViviPDHarapan dan HYU65 untuk kesekian kalinya memberikan bantuan untuk masyarakat kurang mampu. Kali ini, bantuan baksos di berikan kepada Deni.

Deni seorang pedagang bakso bakar dengan bagi persenan, karena ngambil lagi dari orang lain, Deni tinggal di RT 05 RW 04, Desa Haruman sari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut Jawa Barat. Komunitas itu memberikan bantuan berupa uang kadeudeuh dan sembako.

Ketua Komunitas Kita Peduli Hendra Permana mengatakan, bakti sosial ini sebagai bentuk peduli kita kepada masyarakat.

“kami sebagai Komunitas juga bisa berbagi rezeki untuk masyarakat. Sehingga kehadiran kami disini bisa dirasakan oleh masyarakat atau penerima ini, Selain kegiatan ini, kami juga rutin berbagi pada hari Jumat” kata Hendra Permana Kepada media, Jumat (10/04/2020) malam.

Lanjut Hendra, Deni sempat di posting di Facebook dengan akun bernama Yusa Shasha, dengan kata ( asalam mualaikum pa bupati garut sareng aparat garut mugi mugi ka aow srng ka tinggal ie jlmi ie ts tara mendak tuang aya wae anu masihan tuang teu aya mh tara tuang Desa haruman sari RW 04 RT 05 kecamatan kadungora kabupaten garut).

Sehari-hari, Deni hanya Pedagang Bakso Bakar Keliling, yang hanya dapat uang 20% dari peenjualanya, karena deni ngambil lagi danganya ke orang lain.

Hendra berharap, bantuan ini bisa meringankan beban kebutuhan ekonomi Deni Ia mengakui masih banyak masyarakat kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan para dermawan.

“Semoga apa yang kami lakukan ini berkah dan dapat menginisiasi para dermawan lainnya,” pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed