by

Seminar HNI Bertajuk Success Business Program

-Daerah-799 views

Wartaindonews, Solo – Bertempat di Azhima Resort & Convension Solo, minggu 21/7/2019 di hadiri kurang lebih 500 undangan tersebar dari Wilayah se-Soloraya bahkan ada yang dari Ngawi, Madiun, juga dari Yogyakarta.

Undangan yang di hadiri rata-rata dari umat muslim yang cinta akan kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang berlabel halal yang di produksi oleh umat muslim sendiri.

Acara seminar tidak hanya di hadiri kaum hawa saja tapi kaum pria juga banyak yang hadir. Dengan narasumber Ustad kondang Bagus Hernowo yang juga President Senior Club HNI dengan mengambil tema berbelanja sambil bersedekah,melebarkan sayap ,menjangkau lebih luas dan memberikan manfaat bagi konsumen dan juga Stockist maupun Distributor yang tentunya akan membuat hati kita tenang.

Masih kata Ustad Bagus Hernowo memberikan masukan kepada para Audiens, Di dalam hidup tentulah kita ingin mencapai kebahagiaan dan kesuksesan. Kata kuncinya yaitu orang yang mempunyai cita-cita di atas rata-rata lalu kita bisa mencapainya.

Di dalam mencapai cita cita tidaklah semudah kita mengucapkan dan itu memerlukan perjuangan yang besar, yang membuat kita jatuh bangun. Kita harus selalu melakukan evaluasi diri,dan hidup harus ada variable.

Di dalam berbisnis dengan Sistim HNI ini, kita di ajarkan untuk bersedekah. Dengan bersedekah hati kita akan tenang, jiwa kita akan bersih.

Jangan kita mencintai hal yang kita inginkan. Sukses cara kita mendapatkannya, lalu kita juga bahagia saat melepaskannya. Sebab resiko HNI itu kaya tapi takut cinta dunia.

Produk-produk yang di tawarkan semua berlebel HNI dan Halal serta sudah lolos uji di BPOM maupun Halal.
Ustad Bagus Hernowo memberikan contoh bagaimana kita bisa mencetak generasi yang cerdas, pintar serta beriman dan bagaimana kita bisa mencetak anak kita menjadi penghafal Al qur’an, kalau makanan yang kita konsumsi kita tidak tahu dari bahan apa makanan itu kita makan. Apakah itu halal ataukah tidak?

Ustad Bagus Hernowo juga menambahkan, bahwa di dalam bisnis HNI ini antara bisnis tidak bisa dilepaskan dari dak’wah. Yang artinya di dalam kita berbelanja, kita juga mengajak para konsumen untuk mengkonsumsi barang yang kita beli dijamin Halal.

Di akhir materi Ustad Bagus Hernowo menyampaikan, “Alhamdulillah Closing 100 Halal Mart SC dan 60 DC. Donasi yang terkumpul mencapai Rp. 13.770.700. Terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara Seminar ini,Semoga Partisipasinya mendapat balasan yang setimpal,” pungkasnya. (SDN)

Comment

Leave a Reply

News Feed