by

Semaraknya Wisuda Siswa-siswi RC Penerima Manfaat Keterampilan

-Daerah-632 views

Wartaindonews, SOLO – Dalam Suasana sore hari ini tidak seperti biasanya pada hari Jumat tanggal 24/5/2019 Babinsa Kelurahan Jebres Sertu Suwardi Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta hadiri Wisuda dan pelepasan Siswa siswi RC Penerima Manfaat angkatan 1 Tahun 2019 jumlah 72 orang bertempat di Gedung Serba Guna BBRSBDF Prof DR Suharso Jl Tentara Pelajar, Jebres, Surakarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BBRSBDF Prof dr Soeharso, Drs Bambang Sugeng MM, Kepala Kemenhan Kota Surakarta Yani, Kapolsek Jebres yang di wakili oleh Iptu Wagino SH, Danramil 04 Jebres yang di wakili Babinsa, Kepala Dinas Sosial kabupaten kota yg mengirimkan anak didik di BBRSBDF, Orang tua wali siswa yang diwisuda dan Tamu undangan 250 orang.

Dalam Sambutanya Prof dr Soeharso menyampaikan bahwa dari Wisuda 72 Orang Siwa-siswi ini bukan akhir dari pendidikan akan tetapi untuk melanjutkan Study ke jenjang yang lebih tinggi maka pada kesempatan yang baik ini saya mengajak kepada para Orang Tua/Wali untuk serius mendidik Anak-anak penyandang cacat agar kedepan lebih pintar sehingga tercipta sumberdaya manusia yang lebih baik, maju dan dapat bersaing dengan siswa-siswi lainnya. (Red/heri)

Kontributor

Comment

Leave a Reply