by

Sejak Tahun 1970 Sudah Menekuni Pijat Terapi

-Daerah-427 views

Wartaindo.news – Karanganyar. Sukamto (66) sejak tahun 1970 sudah menekuni pijat terapi sampai saat ini, lokasi di Dukuh Munggur RT 08/04, Desa Munggur, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar usia yang sudah tidak muda lagi namun masih banyak pasien yang datang ke rumah Sukamto, (21/02/2019).

Pasangan suami istri Sukamto dan Rasmah ini mempunyai 6 anak, dua laki-laki dan empat perempuan. Sukamto sendiri mempunyai cerita unik waktu masih duduk di bangku SMP PENDIDIKAN GURU AGAMA (PGAP) di masa sekolah nya Sukamto sering di cari teman SMP nya yang kecetit/keseleo waktu main bola, dari situ Sukamto sampai saat ini berprofesi sebagai pijat urut untuk menghidupi putra-putrinya.

Sukamto saat berbincang dengan awak media Wartaindo.news ini, sepertinya saya ini memang keturunan dari nenek saya mas “Mbah Kulo namine Kasanamat ibu namine Maryam” ucapnya sambil memijat pasien.

Sukamto sendiri bercerita dengan awak media, yang datang kesini itu bukan cuma warga sini tapi dari jauh juga ada mas, bahkan ada yang dari Timor Leste dari Taraman Sidoharjo, dan juga ada bos dari Jakarta namanya bang Mustofa, ucapnya sambil ketawa.

Selain pijat Sukamto juga bertani dan mencarikan rumput untuk kambing nya, sehari semalam bisa memijat sekitar 10 orang itu kalau sepi mas, kalau pas rame ya nganti teyol/capek tapi karena dari jauh datang ya tetap saya pijat, sampai pasien nunggu sampai tidur didalam mriku, ucapnya sembari tertawa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed