by

Satu Kampung di Desa Samida Garut Dikarantina, DPC PDIP Garut Beri Bantuan 1000 Masker dan Paket Sembako

-Nasional-293 views

Wartaindonews, Garut – Setelah Humas Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Kabupaten Garut, H Muksin S Sos M Si menyampaikan, 3 (Tiga) warga di Kecamatan Selaawi, dikabarkan positif terinfeksi Virus Corona, Kamis (28/05/2020).

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut pun tanggap cepat memberikan bantuan 1000 Masker dan Paket Sembako, Secara Simbolis di Berikan Kepada Kepala Desa Samida Koko Kosasih.

“Kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian bakti sosial gotong royong kami dalam konteks pencegahan penyebaran virus Covid-19 Pemberian Bantuan 1000 Masker ini juga Karena Satu Kampung di Desa ini Akan di Karantina atau Sebanyak 560 KK Dikarantina,” Kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yuda Puja Turnawan Usai Memberikan Bantuan Sembako dan 1000 Masker di Desa Samida, Kecamatan Selaawi, Garut Jawa Barat, Sabtu (30/05/2020).

“Jadi kami berharap Warga yang Dikarantina, Agar bisa mematuhi anjuran pemerintah physical distancing juga mengedukasi warga agar menjaga jarak satu meter dan tidak ada kontak fisik, penggunaan masker dan selalu menekankan pola hidup bersih sehat,” katanya

“Makanya kita memberikan Masker secara simbolis kepada Kepala Desa agar mungkin ya kita waspada harus tapi panik jangan dalam kontek melawan virus Corona,” katanya.

Sementara itu Kepala Desa Samida Kecamatan Selaawi Koko Kosasih, mengapresiasi yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut.

“Kami atas nama Pemerintah Desa Samida Mengucapkan Banyak Terimakasih kepada Ketua DPC PDIP Garut Pak Yudha Puja Turnawan, Semoga Bantuan ini bermanfaat bagi warga masyarakat kami insaallah kami juga akan amanah dan akan memberikan kepada yang berhaknya, ” imbuhnya. 

Koko Kosasih Berharap, Mudah mudahan dengan adanya bantuan ini, bencana atau musibah yang melanda dan menimpa warga kami ini semoga cepat sembuh yang terpapapr covid-19, juga semoga musibah ini cepat di angkat oleh Allah SWT. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed