by

Satu Hari Sebelum Penutupan, Agus M Alfaz Mendaftarkan Diri di Kadin Garut

Wartaindonews, Garut – Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Garut, Agus M Alfaz menyerahkan berkas persyaratan
pendaftaran dirinya sebagai salah seorang bakal calon Ketua Kadin Garut Periode 2020-2025, kepada Panitia pendaftaran OC. di Kantor Kadin Jl terusan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa barat, Senin (13/01/2020).

Berkas pendaftaran diterima Langsungvpanitia pendaftaran yaitu Asep Hendra Bakti, Agus Indra dan Yayan Itong.

Sementara dalam jumpa pers nya Agus M Alfas, didampingi Agus Indra, Asep Hendra Bakti dan Yayan Itong, menyampaikan alhamdulillah pada kesempatan siang ini saya secara resmi mendaftarkan diri di Kadin Kabupaten Garut, ucapan terima kasih kepada Agus Indra, Asep Hendra Bakti dan Yayan itong sebagai panitia sangat luar biasa bekerja keras menjalankan amanah organisasi tentu saja buat saya kadin ini seperti rumah sendiri, ini rumah kami rumah kita, tentu saja secara pribadi, saya siap melanjutkan estafetan kepimpinan dari H Dede sofyan.

“Ucapan yang tak terhingga terima kasih saya kepada pak ketua kadin H deden, kemudian kepada jajaran dewan pembina, jajaran dewan penasehat dan seluruh temen temen pengurus yang selama ini, kita pernah bekerja bareng di kadin tentu saja kita bersama sama di organisasi. Organisasi kadin ini banyak kekurangan dan kelebihan. Insyaallah kita kedepan bersama sama, yang baiknya kita akan lanjutkan dan yang kekurangannya akan kita coba perbaiki ke depan,” tuturnya.

Lanjut dikatakan Agus M Alfas, Dasar keberangkatan dirinya mencalonkan diri maju untuk mencalonkan diri pertama karna dirinya sebagai wakil ketua KADIN kabupaten Garut. Secara AD ART tentu saja punya hak untuk mencalonkan diri.

“Yang pasti motivasi saya lilahitaala, karena bagaimanapun dunia usaha kedepan kita dihadapkan pada situasi ekonomi yang cukup berat. Apalagi sesuai dengan tema Muskab kali ini menyambut momentum kemajuan Garut di era revolusi industri 4.0, dan hal itu tentunya akan menjadi tantangan tersendiri buat dunia usaha Kabupaten Garut khususnya Kadin,” ungkapnya.

Lebih jauh ia menyampaikan, kadin sendiri memiliki tugas dan fungsi sebagai organisasi yang kemudian untuk mengadvokasi, membimbing, memberdayakan dunia usaha.

“Alhamdulillah respon di Muskab kali ini, seluruh komponen stakeholder dunia usaha menyambut dengan gagak gempita, dan tentu saja itu kita maknai adalah harapan bahwa Kedepan kadin ini bisa lebih baik,” paparnya.

Disinggung Terkait dukungannya, pihaknya mengaku partisipasi di Mukab ke VII Kadin saat ini sangat luar biasa.

“Kalau soal dukung mendukung tentu saja saling berlomba dalam rangka fastabiqul khairat, yang artinya berlomba-lomba dalam kebaikan,” pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed