by

Satu Hari Menuju Ramadhan, DPC PDIP Garut Keliling Bagikan Sembako

Wartaindonews, Garut – Kepedulian kepada warga kurang mampu atau yang terdampak Covid-19 hendaknya terus ditingkatkan apalagi menjelang bulan suci Ramadhan. Hal ini demi memastikan bahwa para warga kurang mampu, terdampak covid-19 bisa menyambut bulan suci dengan riang gembira.

Hal itu yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Mereka melakukan aksi sosial dengan pemberian santunan berupa 500 Paket bahan pokok (sembako) kepada Tukang Becak, Tukang Parkir, Ojek pangkalan, Pemulung dan Supir angkot warga yang terdampak covid-19 di Beberapa Kecamatan di Kabupaten Garut.

“Ya kita hari ini bagikan Sembako, kita fokuskan untuk PAC, dan sisa nya kita bagikan kepada para penggerak perekonomian, Seperti pemulung, tukang becak, tukang ojek pangkalan dan beberapa tukang parkir,” Ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan Kepada media, Kamis (23/04/2020) Siang.

Lanjut Yudha, Sebetulnya konteksnya hari ini, menjelang ramadan saya menemui struktur PAC dan Ranting serta menemui warga dapil satu sambil berbagi rejeki membagikan sembako kepada mereka menjelang bulan ramadan ini, selain pemberian pada PAC dan Ranting, kegiatan pembagian ini kami berikan pada warga yang tidak mampu,

” Pemberian ini kami berikan pada warga yang bekerja sebagai sopir angkot, pemulung, pekerja kebersihan, juru Parkir, pengayuh Becak, dan ojek pangkalan,” Ungkapnya

Menurutnya, Kegiatan ini semata mata adalah rasa kemanusiaan dan membantu masyarakat yang tidak mampu. ” Semoga pemberian ini bermanfaat dan bisa membantu warga di saat dampak Covid 19 ini, ” Ucapnya

Ia mengakui, hari ini kami menyiapkan 500 bingkisan, Karena PAC dan Ranting hanya ada 188, sisanya kami berbagi pada masyarakat penggerak yang perekonomiannya dibawah.

Yuda menghimbau, agar masyarakat Garut tetap semangat, walaupun di kita tengah didera wabah Covid-19, dengan bertambahnya yang positif juga, semoga penularan itu bisa dikendalikan dan tidak terjadi lagi.

Saya berharap, pada warga tetap khusyuk dalam menjalankan ibadah bulan ramadhan, tetep semangat dalam mengais rezeki. saling membantu, saling menguatkan gotong royong, terutama membantu tetangga dan saudara.

” Pokoknya, saling menguatkan di bulan ramadhan ini, Jangan sampai kita di tengah wabah corona ini hanya memikirkan diri sendiri, kita harus saling membantu dan saling menguatkan satu sama lain, ” Pungkas Yuda. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed