by

Satoe Gerang Deklarasi Dukungan untuk Paslon 01

-Daerah-329 views

Wartaindonews, KLATEN – Dukungan pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma’ruf Amin terus mengalir di Klaten. Jumat (14/4/19) siang, gabungan organisasi relawan dan lintas agama menggelar doa bersama dan deklarasi dukungan kepada pasangan calon nomor urut 01 di Monumen Juang 45 Klaten.

Deklarasi tersebut diikuti oleh 21 gabungan organisasi kepemudaan yang ada di Klaten. Mereka ini tergabung dalam wadah Satu Gerak Untuk Bangsa (Satoe Gerang) mendeklarasikan diri mendukung penuh pasangan calon presiden (Paslon) Presiden dan wakil presiden bernomor urut 01 Jokowi-Amin.

Menurut Marzuki, ketua Satoe Gerang Klaten mengatakan, dirinya mengajak menciptakan Pemilu pada 17 April mendatang yang gembira, partisipatif dan damai, menolak hoaks dan Intoleransi juga gerakan Rabu Putih.

“Tak hanya deklarasi, serangkaian kegiatan Satoe Gerang Klaten ini ada bazar paket beras dan minyak murah sebanyak 200 paket, masyarakat hanya menebus seharga Rp 5.000 dan juga pembagian karung untuk memanen padi para petani di desa Ponggok,” ucapnya.

Ditambahkannya, Presiden Joko Widodo mampu membaca arah kemajuan Indonesia. Ini terbukti dengan pembangunan infrastruktur yang akan menjadi penopang masa depan ekonomi rakyat. Bahwa hal itu dimulai dari desa dan daerah terluar Indonesia misalnya perebutan aset dari tangan asing, seperti Blok Mahakam, Cevron, dan Freeport sudah menjadi bukti loyalitas dan keberpihakan Jokowi kepada negara.

Usia deklarasi, ratusan massa bergerak menuju ke Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo untuk melakukan bazar paket beras dan minyak murah dan pembagian karung untuk petani serta ada pula kegiatan memanen ikan. Sepanjang perjalanan peserta dihimbau untuk tertib mentaati peraturan lalu lintas dan tidak ada kenalpot blong. (Madi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed