by

Satgas Yonif 406/CK Bekerjasama Dengan Dinkes Kab. Boven Digoel Laksanakan Pelayanan Kesehatan

-TNI-406 views

Wartaindonews, Boven Digoel – Satgas Yonif 406/CK diwakili Dantonkes (Letda Ckm M. Arif Hidayat, Amd.Kep) mendapatkan bantuan obat-obatan dari kantor Dinkes Kab. Boven Digoel, Rabu (27/08/19)lalu.

Pengobatan masal terpusat Satgas Yonif 406/CK tersebut dalam rangka pelaksanaan program kerja triwulan I Satgas Yonif 406 /CK, Satgas bekerjasama dengan Dinkes Kab. Boven Digoel dalam hal mendapatkan dukungan tambahan matkes dalam bentuk obat-obatan kesehatan.

Dantonkes (Letda Ckm M. Arif Hidayat, Amd.Kep) mewakili Dansatgas Yonif 406/CK mengutarakan “bawah pengobatan masal terpusat merupakan salah satu pelaksanaan program kerja triwulan I Satgas Yonif 406/CK dibidang kesehatan dalam rangka membantu masyarakat di daerah perbatasan, dengan harapan apabila terlaksananya pengobatan massal masyarakat perbatasan dengan mudah mendapatkan obat-obatan maupun pelayanan kesehatan sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dibidang kesehatan,” tuturnya.

“Rencana pengobatan masal terpusat triwulan I yang dilaksanakan oleh Satgas Yonif 406/CK akan terpusat di Pos Arimob dan Pos Tetop, pengobatan masal yang rencana akan dilaksanakan pada bulan September 2019 akan bekerjasama dengan puskesmas terdekat,” tambahnya.

Dalam kesempatnya Kepala Dinas Kab. Boven Digoel (Syihab. SKM) menyampaikan “ucapan terimakasih kepada Satgas Yonif 406/CK yang telah mempunyai gagasan program pengobatan masal, kami sangat mendukung sepenuhnya, kegiatan ini sangatlah membantu kami dalam pelayanan kesehatan didaerah perbatasan, kami sangat berharap kepada Satgas agar program pengobatan masal dapat terselenggara sehingga pelayanan kesehatan dan obat-obatan dapat tersalurkan kepada masyarkat yang membutuhkan,” ungkapnya. (Ririn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed