by

Satgas TMMD Ke 108 Kodim 0725/Sragen Melaksanakan Pembagian Sembako

-TNI-403 views

Wartaindonews, Sragen – Kegiatan pembagian sembilan bahan pokok atau Sembako bagi masyarakat kurang mampu yang berasal dari wilayah pelaksanaan TMMD di Desa Balerejo.

Pembagian Sembako tersebut dilepas oleh Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar S.E, di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen, Selasa (30/06/2020).

Sebanyak 200 paket Sembako dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang berasal di sekitar Desa tempat TMMD berlangsung.

“Pembagian Sembako bagi di Desa Baleharjo diserahkan kepada warga yang kurang mampu dan dimaksudkan untuk meringankan beban keseharian warga yang terkena dampak pandemi covid – 19,” jelas Danrem.

Dijelaskan juga bahwa pelaksanaan TMMD berlangsung selama 30 hari, sudah dimulai sejak sekarang ini juga dan rencana akan berakhir pada 29 Juli 2020 mendatang.

“Selain melakukan pengerjaan infrastruktur berupa pengecoran jalan, rehap RTLH ( Rumah Tidak Layak Huni ) dan pembangunan Jamban, kita juga melakukan kegiatan pembagian Sembako. Harapannya apa yang bisa kita serahkan kali ini agar bermanfaat untuk warga,” imbuh Danrem.

Menurutnya antusias warga sangat baik terhadap apa yang dilakukan akan Satgas TMMD. Warga sangat berterima kasih karena TMMD yang akan berlangsung ini akan meringankan beban warga dan pembangunan yang dilakukan menjadi bermanfaat. Red(heri/mh)

Kontributor

Comment

Leave a Reply