by

Satgas TMMD Baleharjo Mengawali Kegiatan Dengan Apel Pagi

-TNI-43 views

Wartaindonews, Sragen  Personil Gabungan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 108 di Wilayah Kodim 0725/Sragen, Korem 074/Wrt ini, Sebelum Mengerjakan kegiatan fisik di Sasaran yang Menjadi Target proyek TMMD Anggota Gabungan Sedang Berkumpul untuk Melaksanakan atau di Apelkan Terlebih Dahulu di tempat lokasi Desa. Baleharjo Rt. 17 Kec. Sukodono oleh Kapten Arm Budianto (Pasilog Kodim 0725/ Sragen) 01/07/2020.

Kegiatan Apel ini bertujuan untuk Melakukan Pengecekan Personil dan kesiapan Anggota Satgas TMMD dalam Melaksanakan kegiatan Sasaran Fisik, oleh koordinator Lapangan Perwira Kodim 0725/Sragen. Guna Menerima Instruksi Serta Arahan atau Peralatan yang diperlukan dalam Pegerjaan Nantinya agar dapat berjalan dengan Lancar.

Kapten Arm Budianto Selaku Perwira koordinator lapangan dalam Mengambil Apel Menyampaikan, Mengajak Seluruh Personil marilah kita semua yang tergabung sebagai Satgas TMMD Reguler ke – 108 di tengah Pandemi Covid 19 ini, Sama Sama Melaksanakan Perintah, Bekerja Bahu Membahu Bersama Warga Masyarakat Desa Baleharjo dengan Suasana Santai Tapi Serius bekerja karena melalui Kegiatan Momen seperti inilah menjadi salah satu sarana komunikasi antara warga dan TNI.

Pada Saat Waktu luang sambil bekerja bisa bercanda dengan Masyarakat, sehingga bisa saling mengenal dan menambah keakraban satu sama lainnya, karena ini akan meningkatkan Rasa Persaudaraan dan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Harapan kegiatan fisik pada proyek Pengecoran jalan penghubung dari kedua Desa tersebut bisa berjalan lancar dan nantinya membawa manfaat Bagi warga setempat. Demi terwujudnya kelancaran transportasi yang mempercepat Jarak tempuh bagi warga Desa Baleharjo dan Sekitarnya. Dalam bekerja jangan lupa utamakan faktor keamanan serta keselamatan harus menjadi Pegangan. Red(hr/mh)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed