by

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH Anggota Pos Fatubesi Melaksanakan Karya Bakti di Sekolah Dasar

Wartaindo.news – Belu, NTT. Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH Selain melaksanakan tugas pokok untuk menjaga perbatasan RI-RDTL anggota pos pun peduli juga tentang kebersihan di lingkungan sekolah di SD N 1 Fatubesi. Tepatnya di Dusun Fatubesi, Desa Takirin, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Rabu (20-02-2019).

Dalam kegiatan ini mendapat dukungan dari pihak sekolah, yaitu Kepala Sekolah dan guru-guru yang mengajar dengan diadakan karya bakti ini. Semoga dalam kegiatan mengajar bisa lebih nyaman.

Karena kebersihan di sekolah terjaga karya bakti yang dilakukan oleh anggota pos Fatubesi merupakan bentuk Bakti TNI terhadap sekolah yang ada di perbatasan. Anak-anak sangat senang dengan kehadiran bapak-bapak TNI yang melaksanakan karya bakti.

Kepala Sekolah SD N 1 Fatubesi sangat berterima kasih, karena bapak-bapak TNI yang melaksanakan karya bakti dengan guru dan murid SD N 1 Fatubesi. Dengan diadakan karya bakti sama saja memberikan contoh hidup sehat.

Komandan pos Fatubesi yaitu Serka Ruslan mengatakan kebersamaan yang dirasakan murid-murid SD N 1 Fatubesi merupakan bentuk rasa kasih sayang kepada anak-anak dan juga sekaligus mengajarkan tanggung jawab diri sendiri maupun lingkungan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed