by

Sarasehan Organisasi PSHT Ranting Gemolong

Wartaindo.news – Sragen, Minggu, 3 Februari 2019 pukul 20.00 WIB bertempat dirumah Warseno Dusun Ngembat Kembang, Gemolong, Sragen. di gelar Sarasehan organisasi PSHT Ranting Gemolong.

Acara pertemuan dan rapat  yang di gelar rutin setiap sebulan sekali ini agar dapat mempererat persaudaraan antar sesama kadhang-kadhang warga PSHT.

Mukit Murtadho Sebagai ketua ranting PSHT Gemolong menghimbau dalam rapat kali ini membahas tentang persiapan penyelenggaraan event “Sukowati Silat Cup” yang akan dilaksanakan di GOR IPHI GEMOLONG pada tanggal 8-10 Februari 2019 nantinya diharapkan dapat berjalan sesuai rencana, baik dalam pelaksanaan tugas masing-masing panitia dalam bidang yang di tentukan.

Sebagai penyelenggara turnamen “Sukowati Silat Cup”, PSHT ranting Gemolong akan kompak bahu membahu dan gotong royong dalam terlaksananya event tersebut.

Dalam kegiatan-kegiatan selain bakti sosial event turnamen “Sukowati Silat Cup” yang akan berlangsung nanti diharapkan dapat mencetak generasi pencak prestasi dalam laga dan ajang-ajang Silat Cup.

Selain memegang teguh dan mendidik manusia yang berbudi luhur tahu benar dan salah serta beriman dan Taqwa kepada TUHAN YME juga agar mampu membetengi diri dengan olah fisik dan mental.

Acara sarasehan berlangsung kurang lebih 3 jam dari mulai pembahasan persiapan event dan baksos yang akan berlangsung bergilir di setiap rayon setempat.

Di penghujung berakhirnya acara, rapat sarasehan di gelar doa dan tahlil yang dipimpin oleh ketua PSHT ranting Gemolong guna menjaga keutuhan persaudaraan setia hati terate yang selalu kompak dan bersatu seperti mottonya “Membina Persaudaraan”.

 

Kontributor – Adiat (Edot)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed