by

Santunan Sambil Berwisata, Cara Unik Darajat Pass Berbagi Kebahagiaan Kepada Anak Yatim dan Jompo

Wartaindonews, Garut – Tempat Rekreasi dan pemandian air panas Darajat Pass, Jawa Barat, mempunyai cara tersendiri untuk berbagi santunan kepada anak yatim piatu yang ada di wilayah Kecamatan Pasirwangi tersebut.

Selain memberikan santunan berupa sembako dan uang, ratusan anak yatim juga diajak berwisata di objek wisata di Darajat Pass, Minggu (29/12/2019).

100 anak yatim piatu dipersilakan bermain di wisata air tersebut, pemberian santunan sambil berwisata diyakini bisa menambah kebahagaiaan untuk anak-anak ini. “Kami juga ingin berbagi kebahagian jelang tahun baru ini kepada adik-adik ini pemberian santunan sambil berwisata,” kata Hj Yati Mulyati Selaku Pengelola Darajat Pass

Melalui cara itu, para anak yatim piatu dan Jompo jadi merasakan kebahagiaan tersendiri. Sebab, mereka bisa menikmati waktu berwisata layaknya anak-anak pada umumnya.

Kebahagiaan seperti itu yang ingin dirasakan dan dibagikan oleh Kami Pihak Darajat Pass. “Anak-anak ini kita senangkan dengan meluangkan waktu bermain di tempat wisata ini,” jelasnya.

ilham,salah satu santri anak panti asuhan yang ikut pembagian santunan sambil wisata ini mengaku sangat senang karena diberikan kesempatan untuk berwisata, “Saya sangat senang sekali, bisa menikmati waktu di lokasi wisata ini,” ujar dia dengan nada gembira. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed