by

Sandiago Uno Borong Beras Kencur Dan Wedang Uwuh Di Assalaam Hypermart Solo Setelah Sholat Jum’at

Wartaindo.news – Solo, Jum’at, 08/01/2019, Sandiaga Uno mengawali kegiatan di Kota Solo. Setelah usai sholat Jum’at, cawapres mampir membeli beras Kencur dan wedang produk UMKM.

Cawapres pasangan Prabowo Sabianto ini menjukkan sedang berkunjung di Kota Solo.

Setelah usai sholat Jum’at, Sandiaga Uno tidak langsung beranjak meninggalkan area masjid, Sandiaga Uno singgah di minimarket yang ada di sekitar masjid, di minimarket tersebut Sandiaga Uno langsung membeli beberapa produk buatan UMKM.

Setelah usai melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Ibaadurrahman Goro Assalaam, Sandiaga Uno mengunjungi Assalaam Hypermart yang tidak jauh dari lokasi Masjid.

Sandiaga Uno tertarik membeli beberapa kotak minuman tradisional, dan mengatakan dengan membeli beras kencur dan wedang uwuh yang nantinya akan di jadikan bekal selama beraktivitas.

” Saya beli beberapa produk UMKM beras kencur dan wedang uwuh buat kebutuhan selama beraktivitas di Kota Solo, ” kata Sandiaga Uno.

Tak sedikit yang menyambut Sandiaga Uno dan para emak – emak meminta foto dengan cawapres nomer 02 ini.

Dalam momen tersebut, Sandiaga Uno berkata industri halal seperti minimarket ini di perbanyak. ” mengingat Negara ini kaya akan potensi kekayaan alam untuk di jadikan pusat industri halal dunia, bisa di mulai salah satunya dari Assalaam Hypermart ini, ” ujarnya Sandiaga.

 

Kontributor – Imam Borneo

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed