by

Sambangi Pondok Pesantren Rhoudlitul Kholili, Begini Pesan Wakapolsek Jaten

-Daerah-250 views

Wartaindonews, Karanganyar – Waka Polsek Jaten, Polres Karanganyar Iptu Maryadi, S.H, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturrahmi di Ponpes Roudlitul Kholili di Dukuh Winong, Desa Ngringo, Kecamatan Jaten. Rabu (11/12) jam 09.00 WIB.

Dalam kesempatan ini Waka Polsek Jaten Iptu Maryadi, S.H dan anggota menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada KH.Muh.Mashuri Sya’kroni, selaku Pimpinan Ponpes Roudlitul Kholili, bahwa kita sesama umat muslim harus mengutamakan kerukunan tanpa memandang kelompok maupun golongan.

Juga diharapkan para Santri dan Santriwati untuk turut serta membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pesantren dan mewaspadai adanya tindak kriminalitas seperti pencurian kendaraan bermotor.

Dalam kesempatan itu, Iptu Maryadi juga mengajak para santri untuk mewaspadai masuknya faham-faham radikalisme yang bertujuan untuk membuat situasi pesantren tidak kondusif serta memecah belah umat, yang mengancam persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia. (Tutty F/Abdul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed