by

Safari Ramadhan Sragen Bagikan 100 Paket Sembako

-Daerah-209 views

Wartaindonews, SRAGEN – Kegiatan Safari Ramadhan Tarawih Keliling oleh Ibu Bupati dan Wakil Bupati Sragen bertempat di Masjid Istiqomah Kp. Kutorejo RT 01/08, Kel. Sragen Tengah, Kec. Sragen dihadiri 200 jamaah. Kamis (30/5/2019).

Hadir dalam kegiatan dr Hj.Kusdinar Yuni Untung Sukowati (Bupati Sragen), Dedi Indrianto SE (Wakil bupati sragen), dr. Djoko Sugeng Pudjianto, M.Kes (Kadis PPKBPMD), Dra.Yuniarti (Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika/Diskominfo), Sutrisno S.Sos (Kabag Kesra Kab. Sragen), Samsuri S.sos MM (camat sragen), Lurah bersama perangkat kel.Sragen Tengah), Babinsa bersama Babinkamtipmas kel. Sragen tengah), Tomas dan Toga Kel.Sragen tengah, Tokoh agama ustad H Midi Hidayat MPd dan Jama’ah warga sekitar kp Kutorejo 200 Orang.

Dalam sambutannya Bupati Sragen mengatakan bahwa Safari Ramadhan merupakan program dari pemerintah Kab.Sragen terdahulu yang telah dilaksanakan oleh Pemda dengan maksud supaya bisa dekat dengan masyarakat Sragen.

Pada saat ini masih banyak masyarakat yang menunggak PBB,untuk aparat terkait saya harapkan mendorong masyarakat untuk segera membayar,budayakan masyarakat taat pajak tepat waktu.

“Nanti pemerintah Kab.Sragen akan memberikan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat Kel.Sragen Tengah dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat,“ ujar Bupati.

Kegiatan di mulai dengan sholat Isyak dan Tarawih berjamaah di lanjutkan tausyiah oleh Ustad H Midi Hidayat MPd setelah sholat Tarawih dan Tausyah di lanjutkan Sambutan serta pemberian bantuan 100 paket bingkisan sembako dari Bupati kepada masyarakat. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed