by

Safari Ramadhan Dandim Sragen di Masjid Markaz Faizin Desa Jambanan, Begini Pesannya

-Daerah-308 views

Wartaindonews, SRAGEN – Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto,M.PM. melaksanakan Safari Ramadhan 1440 H dengan melakukan Dhuhur keliling di Masjid Markaz Faizin RT. 12 Dk. Jipangan Desa Jambanan Kecamatan Sidoharjo.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Danramil 04/Sidoharjo Kapten Arh Jumadiyono,Dan Unit Intel Lettu Arm Waskito, Pasi Intel Lettu Inf Prihatin, Pa sandi Lettu Inf Dwi Cahyo, Kepala Desa Jambanan Sugino S.Sos, Pengurus Ponpes Akhul Muslim Ustadz Riski dan seluruh Santri sejumlah 53 orang.

Kegiatan didahului dengan Sholat Dhuhur berjamaah. Selesai melaksanakan Sholat Dandim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto,M.PM. memberikan motivasi kepada para santri, beliau menyampaikan agar para santri bisa fokus diri selama belajar di Pondok guna menimba ilmu, baik pengetahuan maupun keagamaan. “ Di dalam Al qur’an semua sudah ada tinggal kita mempelajarinya supaya bisa bermanfaat untuk diri sendiri,bangsa dan negara “ ujarnya.

“ Disini para santri berkumpul mulai dari ujung barat sampai ujung timur sama-sama menimba ilmu untuk itu agar belajar toleransi dan keberagaman karena itu semua merupakan kekuatan bangsa Indonesia “ pungkas Luluk Setyanto .

Allah SWT memberikan rejeki kepada kita melalui proses yang panjang tidak ada yang instan,semoga kita disini bermanfaat serta apa yang anda cita-citakan bisa terwujud, apabila ada doa kita yang tidak terkabulkan oleh Allah SWT tentunya Allah SWT mempunyai rencana yang lebih baik karena Allah maha tahu karena baik buat kita belum tentu baik bagi Allah SWT tapi jelek bagi kita sudah tentu baik bagi Allah SWT. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed