by

Sabar Nur Shidiq dan Kezia Yuninda Prasasti Terpilih Jadi Duta Wisata Sragen 2019

-Daerah-281 views

Wartaindonews, Sragen – Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati memukul Jimbe sebagai tanda dibukanya acara Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Sragen 2019 yang bertempat di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen, Kamis (25/7).

10 pasang Mas dan Mbak Finalis Duta Wisata unjuk kebolehan pada acara yang diselenggarakan siang tadi.

Bupati Yuni memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan event tahunan ini. Pihaknya berharap, peserta yang terpilih nantinya benar-benar berwawasan luas sehingga mampu mempromosikan pariwisata di Kabupaten Sragen secara maksimal.

“Pemilihan duta wisata ini menjadi sarana yang tepat bagi generasi muda Kabupaten Sragen untuk menunjukkan potensi, bakat dan ketrampilan dalam mempromosikan Kabupaten Sragen dari segi Pariwisata, Pemerintahan dan Pembangunan,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan semua finalis yang mengikuti duta wisata ini adalah juara, menurutnya dalam sebuah kompetisi pasti ada kriteria yang mengharuskan adanya juara.

“Semua dapat terus menjadi duta wisata, yang siap bertugas dan semoga bisa kembali mewakili Kabupaten Sragen maju di tingkat Provinsi dan membawa nama harum Kabupaten Sragen,” harap Bupati.

Usai menyerahkan piala dan hadiah kepada Juara I Duta Wisata Sukowati 2019, Bupati mengucapkan selamat kepada para pemenang dan meminta agar Mas dan Mbak Sragen 2019 terpilih bisa mengemban amanah dengan baik.

Berikut Daftar Nama Juara Duta Wisata Sukowati 2019,

Juara 1 Sabar Nur Shidiq dan Kezia Yuninda Prasasti

Juara 2 Indra Maulana Setyawan dan Mentari Cahyaning Pratiwi

Juara 3 Van Wilda Soekoco dan Nicky Angelica Giarto

Juara Persahabatan :

Sugeng Parwoto dan Nur’aini Faridhotul Khasanah

Juara Intelegensia :

Hanif Fauzan Ammar dan Gabriella Milarose

Acara yang dihadiri oleh jajaran Forkopimda Sragen, Sekda Sragen Drs. Tatag Prabawanto, Jajaran Asisten Setda Sragen, OPD Sragen, Tim Juri, Perwakilan Duta Wisata se karisidenan Solo Raya, hingga suporter finalis Duta Wisata 2019 ini juga ada persembahan Tarian Dolanan Bocah oleh 20 finalis Duta Wisata, iringan music dari Band Etnik Alegro Sanaparane serta dihibur oleh penampilan pelawak Toni Belok Kiri. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed