by

Saat Melintas Lihat Lakalantas, Kapolres Dumai Langsung Turun dan Membantu Korban

Wartaindonews, DUMAI – Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di jalan protokol, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman Depan Toko Emas Paris Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Kota Dumai antara Becak Motor Honda Supra BM 6927 HG dan Mobil Toyota Innova BM 1571 TI sekitar pukul 09.30 WIB, Jumat (21/02/2020).

Informasi yang dirangkum, peristiwa kecelakaan bermula ketika Mobil Toyota Innova datang dari arah Jalan Jendral Sudirman memasuki Parkir Toko Emas Paris dan dari arah belakang datang Becak Motor Honda bergerak dilajur kiri hendak menghindari Mobil Toyota Innova.

Namun karena ada kendaraan yang tidak diketahui identitasnya disebelah kanannya sehingga Becak Motor tidak bisa menghindari sehingga membentur bagian belakang Mobil Toyota Innova dan langsung terbalik kekanan. Akibat dari kecelakaan tersebut, penumpang becak motor mengalami Luka Lecet dibagian kaki dan tangan serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

Namun hal yang menjadi sorotan warga sekitar ialah saat Iringan Rombongan Dir Polairud Polda Riau bersama Kapolres Dumai dan Kasat Pol Air Polres Dumai yang hendak melintas, langsung menghampiri tempat kejadian.

Beberapa warga yang menyaksikan dan melintasi lokasi kejadian sontak terkejut karena Aparat Kepolisian yang langsung turun tangan untuk membantu tersebut ialah Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H. Tak hanya sendiri, istri Kapolres Dumai yang juga menjabat sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Dumai Ny. Tengku Fiola Andri Ananta juga menghampiri salah seorang korban laka lantas dan menggendong anak dari korban laka tersebut. Sementara Kasat Pol Air Polres Dumai AKP I Komang Aswatama, S.H, S.I.K tampak membantu mengatur arus lalu lintas disekitar lokasi kejadian.

“Sebelumnya, Kapolres Dumai juga pernah membantu Korban Laka Lantas didepan Travel Karya Maju. Kapolres Dumai memang sudah dikenal sebagai sosok yang ganteng, berwibawa, ramah dan bersahaja. Dan ternyata istrinya juga sangat ramah dan tanpa sungkan menolong korban dan membawanya ke tepi jalan lalu ditenangkan dan diberi minum. Saya kagum melihatnya dan semoga keduanya senantiasa diberi kesehatan,” harap salah seorang pejalan kaki yang menjadi saksi mata.

Pantauan dilapangan, sesaat setelah kejadian Unit Laka Lantas Polres Dumai tiba di lokasi kejadian. (hms/EHR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed