by

RW 02 Kelurahan Ciwalen Peduli Covid-19, Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Himbauan

Wartaindonews, Garut – Demi keselamatan warga terhindar dari penyebaran wabah virus corona atau cobid-19,Ketua RW 02 Kelurahan Ciwalen kecamatan Garut kota bersama pengurusnya melakukan himbauan dan tindakan penyemprotan disinfektan diwilayahnya dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

Arman Ketua RW02 kelurahan Ciwalen mengatakan pencegahan penyebaran covid-19 bukan saja tanggung jawab pemerintah tapi merupakan tanggung jawab kita semua termasuk masyrakat.”Berbagai upaya kami lakukan untuk mencegah penyebaran virus tersebut seperti penghimbauan pada masyrakat dengan berupa edukasi melalui pamplet atau melalui medsos dan sekarang ini kami lakukan tindakan penyemprotan pada pemukiman warga serta gang-gang,jalan yang biasa dilalui oleh warga dan sarana ibadah,”ucapnya.

Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus RW 02 yang telah bersedia membantu kami dalam kegiatan penyemprotan ini. Juga kepada para Babinsa dan Babinkamtibmas kelurahan Ciwalen beserta Pak Lurah Agus Tomi yang begitu sigap ikut membantu didalam penyemprotan.Dikatakañ Arman atas kerjasama dan sinergi seluruh stakeholder menjadikan kegiatan ini lancar dan sukses.

lanjut Arman, menegaskan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan seluruhnya murni menggunakan anggaran kas.RW 02.

“Kami tidak memungut sepeserpun untuk kegiatan ini kepada masyarakat,Karena ini adalah kegiatan bakti sosial kemanusiaan,kami punya dana kas yang cukup untuk membiayai kegiatan penyemprotan disinfektan.Uang kas itukan milik warga, hasil iuran warga, jadi wajar kalau dalam situasi musibah nasional seperti kondisi saat ini, dana itu kami gunakan untuk upaya keselamatan warga masyarakat RW 02”, tegas Arman. (TADZ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed