by

Rumah Semi Permanen di Desa Sindangsari Kecamatan Cigedug Hangus di Lalap Si jago Merah

-Nasional-46 views

Wartaindonews, Garut – Jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut bersama PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cikajang, mengunjungi korban kebakaran di Kampung Baruear, Desa Sindangsari, Kecamatan Cigedug, Rabu (04/01/2023) pagi.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cikajang, Dida Komara pada hari ini mewakili Ketua DPC Garut mengunjungi korban kebakaran tersebut.

Dida menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas musibah yang diderita korban. Selain itu Dida juga memberikan sejumlah bingkisan sembako untuk meringankan korban.

” Kami sekeluarga besar mengucapkan turut berbelasungkawa, mudah-mudahan dengan kejadian tersebut ada hikmah dan hidayahnya,” ujar Dida yang juga bakal calon legislatif (bacaleg) dapil 4 itu.

Dida juga berdoa semoga korban atas nama Hasanudin itu mendapatkan ketabahan dan diberikan kesehatan.

” Aa yang terkena musibah semoga diberikan kesehatan, ketabahan serta kelancaran dari segala urusannya,” ujar Dida.

Pihaknya kata Dida, bisa merasakan bagiamana kesedihan yang diderita korban. Maka dari itu kehadiran PDI Perjuangan adalah untuk turut mengurangi kesedihan itu.

Dalam kunjungannya itu Dida juga menyebut, dari Dinas Sosial Kabupaten Garut turut memberikan bantuan sembako dan keperluan lain kepada korban. Kebetulan kunjungannya berbarengan dengan Dinas Sosial Kabupaten Garut.

Sementara Ketua RT 01 RW 08, Supriatna menjelaskan bahwa kebakaran terjadi pada kemarin petang sekitar jam 18.30 wib (3/1/23).

Supriatna mengatakan, korban awalnya keluar dari rumah, namun tiba-tiba ada warga yang teriak ada kebakaran. Diduga api berasal dari korsleting listrik.

Di rumah tersebut kata Supriatna, korban kebetulan tinggal sendirian. Rumah itu merupakan peninggalan orang tuanya.

Akibat kebakaran tersebut, seluruh harta benda korban ludes terbakar. Hanya pakaian di badan saja yang tersisa.

Kontributor