by

Rumah Rubuh di Muarasanding Akan Segera di Bangun

-Nasional-78 views

Wartaindonews, Garut – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P ) Kabupaten Garut bersama Lurah Muarasanding Menengok rumah Ibu Nurhayati di Kampung Burung Bao, Kelurahan Muarasanding, Kecamatan Garut Kota, Garut Jawa Barat, Jumat (03/12/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan menyampaikan setelah mendengar pemberitaan tersebut kami ikut bergerak untuk membantu meringankan beban Ibu Nurhayati.

“Tadi pagi mendapatkan laporan dari Kapolsek Garut Kota ada rumah yang sebagian atapnya sudah rubuh di kampung burung bao RW 05 kelurahan muarasanding. Saya bersama lurah muarasanding langsung menengok,” Kata Yudha.

“Ternyata berdasarkan keterangan Disperkim garut rumah ibu nurhayati ini akan mendapatkan bantuan tunai 12,5 juta dari APBD Garut TA 2021. berdasarkan usulan reses saya di kecamatan garut kota,” Katanya.

Insya Allah saya selaku anggota DPRD Garut Dapil 1 akan menambah sedikit dari gaji tunjangan untuk rehab rumah ibu nurhayati.

Sementara Itu Lurah Muarasanding, Salahudin mengapresiasi dengan kedatangan Anggota DPRD Garut Dapil 1 Pak Yudha Puja Turnawan.

“Saya selaku pemerintahan setempat sangat mengapresiasi atas kedatangan pak dewan dari pak yudha PDIP untuk pelaksanaan Rutilahu, mudahan mudahan Barokah,” Tutup Lurah.

News Feed