by

Rumah RT yang Kebakar di Cijayana Mekarmukti, Dapat Bantuan Ketua DPC PDI Perjuangan Garut

-Nasional-91 views

Wartaindonews, Garut – Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan, bersama Camat Mekarmukti, dan Sekmat Mekarmukti menengok Harun Korban Kebakaran di Kampung Tarikolot RT 02 RW 04, Desa Cijayana, Kecamatan Mekarmukti, Garut Jawa Barat, Jumat (01/10/2021).

Yudha Puja Turnawan yang juga Anggota DPRD Garut mengatakan, Kunjungannya dalam rangka ikut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa Harun.

“Ya, Hari Ini kita mengunjungi korban Kebakaran Bersama Camat Mekarmukti dan Sekmat Mekarmukti untuk Ikut Berbela sungkawa,” Kata Yudha

Lanjut Dikatakan Yudha, dalam kegiatan ini dirinya ikut bergotong royong menyumbangkan uang tunai 1 juta rupiah dan Dua Belas Bingkisan Paket Sembako.

“Harapan kami Pemerintahan Desa dan RW setempat bisa memperkokoh kegotongroyongan warga,” Harapnya.

Sementara itu Camat Mekarmukti melalui Sekmat Mekarmukti Mamun Gunawan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan yang telah membantu warganya.

“Kami sangat mengucapkan terima kasih atas kehadiran pak yuda berkunjung dan membantu warga kami yang mengalami musibah kebakaran rumah. Tentu kunjungan yang istimewa karena meskipun bukan di dapilnya namun pak yuda memiliki jiwa solidaritas yg tinggi. Semoga kehadiran pak yuda dapat memacu semangat warga untuk bergotong royong membantu Pak Harun memperbaiki kembali rumahnya,” Tutup Sekmat. (MAP)

News Feed