by

Rumah Roboh di Maripari di Kunjungi Ketua DPC PDI Perjuangan Garut

-Nasional-165 views

Wartainndonews, Garut – Sedih yang dialami Roni Ramdani sebab rumahnya yang roboh akibat hujan deras yang disertai angin kencang, Ahad (10/02/2020) sore kemarin sedikit bisa terobati. Setelah ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut yang juga Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan dan jajaran mengunjungi lokasi di Kampung Babakan Jati, RT 02/ RW 09, Desa Maripari, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut.

Pantauan dilapangan meski di guyur hujan selain membatu korban rumah roboh, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut juga berkeliling membagikan sembako pada para Janda tua dan Lansia.

” Kami atas nama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, turut prihatin atas musibah rumah roboh, semoga keluarga bapak Roni selalu diberikan kesabaran,” hal tersebut dikatakan Yudha Puja Turnawan saat menemui korban

Lanjut dikatakan Yudha, kedatangan Kami bersama jajaran kesini, tidak lain untuk bertakjiah memberi perhatian dan pengutan. Dan kegiatan sosial ini masih dalam rangka hari jadi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang ke – 48

” Mudah mudahan dengan memberikan bantuan sembako dan Uang Tunai ini bisa mengobati kesedihan dan sedikitnya meringankan beban keluarga pa Roni,” ujarnya

Yudha menambahkan, bahwa apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut ini memang merupakan tanggung jawab sosial Partai. Memperkuat solidaritas sosial, kerja untuk rakyat adalah skala prioritas terpenting,” pungkas Yudha

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir kasikesra Kecamatan Sukawening Iwan Setiawan, ketua RW , ranting dan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Garut

#####

Hari Ini Senin (11/01/2021) ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut yang juga Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan dan jajaran mengunjungi lokasi rumah roboh di Kampung Babakan Jati, RT 02/ RW 09, Desa Maripari, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut.

Meskipun di guyur hujan selain membatu korban rumah roboh, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut juga berkeliling membagikan sembako pada para Janda tua dan Lansia yang ada di lingkungan sekitar rumah roboh.

Kami atas nama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, turut prihatin atas musibah rumah roboh, semoga keluarga bapak Roni selalu diberikan kesabaran.

Kedatangan Kami bersama jajaran kesini, tidak lain untuk bertakjiah memberi perhatian dan pengutan. Dan kegiatan sosial ini masih dalam rangka hari jadi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang ke – 48.

Mudah mudahan dengan memberikan bantuan sembako dan Uang Tunai ini bisa mengobati kesedihan dan sedikitnya meringankan beban keluarga pa Roni.

Apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut ini memang merupakan tanggung jawab sosial Partai. Memperkuat solidaritas sosial, kerja untuk rakyat adalah skala prioritas terpenting.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir kasikesra Kecamatan Sukawening Iwan Setiawan, ketua RW , ranting dan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Garut. ( MAP )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed