by

Rumah Ambruk di Karyamekar Cilawu di Kunjungi Anggota DPRD Garut, Camat Cilawu dan Komunitas Nur Barokah

-Nasional-103 views

Wartaindonews, Garut – Dikabarkan pada beberapa hari yang lau Rumah milik Ibu Eunem Ambruk Akibat lapuk di Makan usia di Kampung Cigandok, RT 01, RW 10, Desa Karyamekar, Kecamatan Cilawu.

Mendapat informasi tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan, PAC PDI Perjuangan Cilawu dan Camat Cilawu mengunjunginya untuk ikut berbela sungkawa dan memberikan bantuan.

“Sebagai bentuk apresiasi akan kokohnya gotong royong warga. DPC PDI Perjuangan bergotong royong 1 juta rupiah dan Sembako, begitu juga dengan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cilawu 1 juta rupiah,” Kata Yudha Puja Turnawan kepada media, Kamis (18/11/2021).

Dikataka Yudha, Allhamdulilah Komunitas Nur Barokah Sudah Terkumpul 4 Juta Rupiah.

“Saya sangat mengapresiasi atas kegotong royongan Komunitas Nur Barokah, Semoga rumah Ibu Eunem Cepat Kembali Terbangun,” Katanya

“Semoga komunitas Nur Barokah dan Pemerintahan Desa Karyamekar bisa memperkokoh kegotongroyongan warga untuk membangun kembali rumah ibu eunem,” Harapnya.

Sementara Itu Camat Cilawu Mekarwati mengucapkan terimakasih dan Apresiasi untuk Anggota DPRD Garut yang telah membantu warganya.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan Cilawu mengucapkan Terimakasih dan Apresiasi setinggi tingginya kepada anggota DPRD Garut Kang Yudha dari Fraksi PDI Perjuangan yang selalu tanggap ketika mendapat laporan Masyarakat beliau selalu hadir,” Kata Camat

Hal yang sama di Ucapkan Dendi Lesmana Sekretaris Komunitas Nur Barokah Kecamatan Cilawu juga mengucapkan banyak terimakasih atas bantua yang di berikan Anggota DPRD Garut.

“Saya selaku Anggota Nur Barokah ( NB ) dan mewakili Masyarakat disini mengucapkan terimakasih kepada Pak Dewan Pak Yudha yang telah datang ke lokasi ini telah menyempatkan waktunya di sela sela kesibukan,” Tutup Dendi.

News Feed