by

Ribuan Warga Serbu Gerai Vaksinasi yang Digelar Pemdes Sukahati Cilawu

-Nasional-99 views

Wartaindonews, Garut – Gerai vaksinasi Covid-19 masal yang dilaksanakan di Gor Desa Sukahati, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut diikuti oleh ribuan warga masyarakat, Jumat, (15/10/ 2021).

Pantauan Media Wartaindo.news Vaksinasi tersebut diadakan untuk masyarakat umum, lansia, ibu hamil, dan remaja dengan usia di atas 12 tahun. Acara vaksinasi tersebut dihadiri Camat Cilawu, Kepala Puskesmas Cilawu, Kapolsek, Danramil cilawu, dan Pemdes Sukahati.

Kepala Desa Sukahati Ici Sujana SH.I mengatakan, hari ini di desa sukahati ada kegiatan vaksinasi yang ke tiga, vaksinasi yang pertama mencapai 500 orang dan yang ke dua mencapai 550 orang dan yang ke tiga hari ini target 1000 orang alhamdulilah antusias warga sangat baik.

“Vaksinasi Yang disediakan dalam kegiatan gerai vaksinasi di desa sukahati yang ketiga kalinya disediakan sebanyak 1.000 dosis alhamdulilah antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi ini cukup tinggi. Hal itu terliat dari banyaknya masyarakat yang datang ke lokasi pelaksanaan vaksinasi hingga ribuan warga,” kata kepala Desa Sukahati kepada wartawan.

Harapan kades, mudah-mudahan kedepanya dengan adanya vaksinasi warga desa sukahati sehat semua,” ujarnya. ( R AGUS SOPIAN )

News Feed