by

Ribuan Vespa Kopdargab di Techno Park Ganesa Sukowati

-Daerah-397 views

Wartaindonews, Sragen – Serda Muja TW Babinsa Kel. Sine anggota Koramil 01/Sragen memantau kegiatan Halal Bi Halal KOPDARGAB #5 Scooterist Subosukawanosraten Sambung Paseduluran Sak Lawase yang diikuti peserta dari komunitas Vespa Surakarta, Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri, Sragen dan Klaten dengan jumlah peserta kurang lebih 650 orang yang bertempat di Halaman Parkir Techno Park Ganesa Sukowati Sragen.

Tujuan kegiatan ini adalah ajang silaturahmi berkumpul dan bertukar pikiran sesama komunitas Vespa se Karesidenan Surakarta, membahas kegiatan kegiatan sosio kreatif dan juga sikap scooterist terhadap perkembangan situasi terkini bangsa Indonesia sebagai wujud sumbangsih insan otomotif yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari masyarakat dan bangsa Indonesia.

Saat ini, Vespa tidak hanya memiliki fungsi easy-to-ride yang membuat berkendara harian menjadi lebih nyaman, namun juga menjadi ikon global yang melambangkan gaya hidup elegan khas Italia. Vespa terus tumbuh bersama rasa cinta dari para penggemarnya sejak 1946 dan telah membentuk banyak asosiasi dan komunitas. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed