by

Reses Hari Ketiga, Yudha Puja Turnawan Tampung Aspirasi di Kelurahan Margawati

-Nasional-25 views

Wartaindonews, Garut – Dalam rangka menampung Aspirasi warga, Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan dari Fraksi PDI-Perjuangan melaksanakan Reses masa sidang II Tahun 2022, Daerah pemilihan 1. Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Margawati, Kecamatan GarutKota Kabupaten Garut Jawa Bara, Selasa (07/06/2022).

Nampak dalam Reses tersebut Perwakilan Kecamatan GarutKota Kasi Pembangunan Jajang Juhara, Lurah Margawati Yadi Sugiarto.

Dalam reses tersebut, Yudha Puja Turnawan menerima aspirasi terkait percepatan infrastruktur jalan hingga yang belum mengalami peningkatan.

“Tentu kita lihat dan dengar secara utuh kaitan terhadap proses-proses keinginan masyarakat terutama bagaimana percepatan infrastruktur jalan, termasuk runtilahu (yang belum ada perubahan), TPT, Drainase dan sebagainya yang mana ini merupakan bagian yang tentu ada di masyarakat,” tuturnya.

Yudha mengatakan, bahwa saat ini aspirasi-aspirasi yang menjadi prioritas diantaranya adalah percepatan infrastruktur jalan dan peningkatan rumah tidak layak huni. Sebagai tindak lanjut dari reses tersebut lanjut Yudha, pihaknya akan merangkum aspirasi tersebut ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT bahwa saya bisa melihat dan mendengar langsung terhadap kondisi keberadaan masyarakat di Kelurahan Margawati. Saya sebagai anggota DPRD, kami mengakomodir aspirasi ini dan akan segera saya tindak lanjuti ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD untuk melakukan konsolidasi kepada dinas terkait,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Yudha Puja Turnawan memberikan beberapa paket bingkisan paket sembako untuk peserta reses dan memberikan tambahan insentif uang tunai sebesar Rp. 2, 7 juta bagi para kader yang ada di Kelurahan Margawati Kecamatan GarutKota dalam penanganan Stunting. Dan berjanji akan belusukan menyapa warga yang tidak masuk DTKS dan yang tidak mempunyai e-KTP dan KK.