by

Rencana Kunjungan Bupati Sragen, Pemerintah Karangmalang Melaksanakan Rapat Koordinasi Kesiapan Dengan Unsur Terkait

-Daerah-93 views

Wartaindonews, Sragen – Kegiatan Rapat Rencana Kunjungan kerja Bupati Sragen di Wil Kec.Karangmalang dalam rangka Sosialisasi Covid-19 yang bertempat di aula Kantor Kecamatan Karangmalang, Jl. Dewi Sartika, Ds Puro, Kec Karangmalang, Kab. Sragen.

Hadir dalam kegiatan Sriyono, S.Sos MM (Camat Karangmalang), Kapten Inf. Prihatin Yudo Tri Widodo (Danramil 02 Karangmalang), AKP Mujiono. S. Sos. MH ( Kapolsek Karangmalang ), Sutrisno, SE M.Si (Sekcam Karangmalang), dr Harris Almaca (Ka UPTD Puskesmas Karangmalang) serta Ka Desa / Ka Kelurahan se-Kec. Karangmalang.

Dalam kesempatan tsb Sriyono, S.Sos MM (Camat Karangmalang) menjelaskan untuk Rencana Kunjungan kerja Bupati Sragen di Wil Kec.Karangmalang dalam rangka Sosialisasi Covid-19 akan di laksanakan besok hari Senin tanggl 20 April 2020 di mulsi Pukul 07.00 wib sampai selesai
Untuk kunjungan kerja Bupati Sragen di Wil Kec.Karangmalang dalam rangka Sosialisasi Covid-19 akan di laksanakan / pertama kali yang di kunjungi Ds.Kedungwaduk dan di beri waktu selams 30 menit selanjutnya akan berpindah ke desa lainya serta kunjungan kerja cuma sehari di setiap Kecamatan harus selesai.

“ Para kepala desa harus segera mendata warganya yang kena dampak Covid-19 untuk menyalurkan bantuan dari pemerintah, Untuk rencana safari Ramadhan besok yang akan di laksanakan dari Kab.Sragen rencana akan di tempatkan di Ds.Saradan “ ujar Camat Karangmalang.

Kapten Inf. Prihatin Yudo Tri Widodo (Danramil 02 Karangmalang), Kami sangat mendukung rencana kunjungan kerja yang akan dilaksanakan oleh Ibu bupati Sragen ke Wil Kec.Karangmalang ini.

“ Mohon data warga masyarakat kita yang berkaitan dengan covid-19 di data dengan sevalid mungkin agar kalau ada sesuatu kita bisa menangani secepat mungkin, Mari kita tetap waspada dalam menghadapi musibah Covid-19 ini semoga warga masyarakat sragen selalu di beri kesehatan selalu “pungkas Yudho Triwidodo. Red(heri/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed