by

Relawan MANTAP Tawangmangu Sapu Bersih Sampah Setelah Upacara HUT Bhayangkara yang Ke-73

-Daerah-404 views

Wartaindonews, KARANGANYAR – Upacara peringatan hari Bhayangkara ke 73 yang dilaksanakan di area lapangan Bukit Kemuning Ngargoyoso tadi pagi Rabu 10 Juli 2019 berlangsung sangat meriah.

Upacara yang dihadiri oleh Kapolres Karanganyar AKBP Catur beserta jajarannya dan Bupati Karanganyar Yuliatmono beserta seluruh elemen masyarakat itu meninggal kan sampah yang berceceran dimana-mana.

Bekas bungkus snack dan nasi dus juga botol air mineral dan juga kulit buah-buahan berserakan hampir di seluruh lapangan dimana upacara dan panggung terbuka digelar pagi tadi.

Tetapi tanpa menunggu komando dan perintah dari siapapun, dengan sigapnya para relawan MANTAP memungut dan memasukkan sampah yang berserakan ke dalam karung dimana karung2 itu sudah mereka persiapkan dari posko mereka sebelum berangkat ke acara.

MANTAP adalah relawan Tawangmangu yang bergerak dalam bidang sosial, membantu warga miskin, sakit, anak yatim juga kegiatan sosial lainnya seperti pembersihan lingkungan, penanggulangan masalah2 dijalan dan selalu siap sedia membantu siapapun yang memerlukan bantuan.

Mereka selalu bekerja tanpa pamrih dan harapan apapun, hanya rasa tulus ikhlas membantu sesama dan siapa saja yang memerlukan bantuan, pagi, siang ataupun malam.

Seperti halnya yang mereka lakukan tadi pagi seusai acara upacara hari Bhayangkara yang ke 73 di lapangan Kemuning Ngargoyoso. Mereka sapu bersih sampah dan kotoran yang berserakan dimana-mana. Setelah semua bersih mereka baru meninggalkan lapangan. (Tutty)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed