by

Relawan MANTAP Tawangmangu Bersama Sekolah Tinggi Teologi Tawangmangu Juga Masyarakat Mengadakan Gotong-Royong

-Daerah, Sosial-363 views

Wartaindo.news – Karanganyar. Kegiatan yang dimulai jam 07.00 pagi ini melibatkan hampir semua elemen masyarakat, mereka bergotong-royong membersihkan sampah yang berserakan di sepanjang jalan dan selokan, 02 Maret 2019.

Pembersihan sampah difokuskan dari Sakau coffe dan turun sampai terminal Tawangmangu.

Agak kurang sadarnya masyarakat dan pengunjung wisata Tawangmangu dalam membuang sampah menjadikan jalanan di area wisata Tawangmangu terlihat kotor. Sampah plastik sisa pembungkus makanan dan botol bekas minuman banyak berserakan di sepanjang jalan area wisata.

 

“Semua bisa ikut berpartisipasi dalam giat bersih sampah ini, demi terciptanya kebersihan lingkungan di area wisata Tawangmangu. Agar para pengunjung wisata pada umumnya dan masyarakat Tawangmangu khususnya merasa nyaman dan damai.” himbau Camat Tawangmangu Rusdiyanto, kepada media Wartaindo.news.

Giat gotong-royong bersih sampah di area wisata Tawangmangu di lakukan secara rutin dan berkesinambungan antara Relawan MANTAP TAWANGMANGU bekerja sama dengan para pedagang dan juga masyarakat untuk menciptakan kota wisata Tawangmangu selalu bersih, sehat, aman dan nyaman untuk semua orang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed