by

Rayakan Hari Jadi, Komunitas Goank Bagikan Door Prize

-Daerah-132 views

Wartaindonews, Boyolali – Untuk memperingati ulang tahun Goank yang ke-1, diperingati hari minggu tanggal 19 Januari 2020 dengan kegiatan goes bersama dengan rute pasar baru Kacangan menuju tempat wisata Waduk Bade Klego.

Setelah itu peserta beristirahat sambil meminum teh yang sudah di sediakan dengan bermacam-macam cemilan, cukup meriah. Disamping itu, ketua membagi-bagikan kupon door price, semua peserta mendapatkan kupon tersebut. Acara dilanjutkan malam harinya di Rumah Makan Pitulasan Kacangan, dengan acara ramah tamah pembagian door prize dan karaoke, dan juga membahas program Goank kedepan.

Komunitas Goank adalah singkatan dari Goes Andong Komuniti yang berdiri pada tanggal 18 Januari 2019. Dengan jumlah anggota lebih kurang 68 anggota. Adapun Goank dinahkodai olek BP. Sarwoto, S.Kes. kesan ketua Goank bertujuan bersepeda untuk kesehatan, ini cukup, tidak perlu muluk-muluk, para anggota antusias dan sepakat dengan program tersebut.

Hasil wawancara tim Wartaindonews dengan peserta Goank sebut saja Sus, mengatakan bahwa dengan adanya Komunitas Goank badan merasa vit dan tidak loyo, yang penting tidak ‘ngoyo’ alias berlebihan dalam bersepeda.

Kegiatan rutin Goank bersepeda bersama setiap hari minggu pukul 05.30, bagi anggota yang tidak ada kegiatan lain jadi tidak ada paksaan, dan tentang rute sudah direncanakan. (Akhmadi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed