by

Rayakan Hari Jadi ke-1 Tahun, Bikers Subuhan Karanganyar Adakan Tabligh Akbar

-Daerah-775 views

Wartaindonews, KARANGANYAR – Dalam rangka memperingati Aniversari St1, Bikers Subuhan Karanganyar adakan Tabligh Akbar di Hotel Pringgosari Tawangmangu, Sabtu (27/04/2019).

Guyuran hujan yang sangat deras tidak menghalangi tamu yang hadir dalam acara yang dimulai pukul 19.00 untuk menghadiri pengajian dan tabligh akbar yang diadakan di Hotel Pringgosari.

Acara yang diprakarsai oleh Bikers Subuhan Karanganyar itu dihadiri oleh para anggotanya, masyarakat sekitar Hotel Pringgosari, juga anggota Relawan MANTAP Tawangmangu.

Terlihat pula dalam acara kehadiran para BIKERS INSYAF yang mana mereka hadir dari luar kota Karanganyar. Semua yang hadir dengan antusias mengikuti semua rangkaian acara yang digelar panitia walau diiringi hujan yang mengguyur sangat deras.

Hal-hal positif selalu dilakukan para anggota Bikers Subuhan Karanganyar dan sudah merupakan suatu agenda rutin seperti baksos dan sholat subuh berjamaah dari masjid yang satu berpindah ke masjid yang lainnya diwilayah karanganyar dan sekitarnya.

Hal ini sangat diapresiasi amat sangat oleh Joko Susilo salah satu anggota Relawan MANTAP Tawangmangu.
“Ini adalah contoh yang baik untuk membangun manusia yang berakhlak mulia, jujur dan bisa bermanfaat buat orang banyak.” tutur beliau pula.

Acara diakhiri dengan sholat subuh berjamaah di Hotel Pringgosari dan dilanjutkan wisata jalan bersama semua partisipan dari Hotel Pringgosari sampai Cemoro Kandang Tawangmangu, berangkat melalui jalan lama dan pulang lewat jalan baru untuk menikmati udara pagi yang masih sangat segar dan pemandangan kota wisata Tawangmangu yang indah dan asri. (Tutty)

Kontributor

Comment

Leave a Reply