by

RAT Pengembangan Usaha Agrobisnis Pedesaan Desa Bendo

-Daerah-179 views

Wartaindonews, SRAGEN – Bertempat di Aula Kantor Ds.bendo Sertu Joko Waliman Babinsa Ds Bendo mewakili Danramil 13/Sukodono Kodim 0725/Sragen bersama Bpk Riyadi Guntur Rilo Subroto, S.Sos. (Camat Sukodono ) dan Iptu Sutomo (Waka polsek Sukodono ) menghadiri Rapat Anggota Tahunan (R A T) Pengembangan Usaha Agribisnis Pedesaan Tahun Anggaran 2018 di hadiri 84 orang Hadir dalam kegiatan Bpk Darniyanto. SP Seketaris Koperasi, Ibu Okti Komite pengarah LKM -A Sragen, Bpk Ali Sumarsono.SPd (Ketua panitia).

Dalam sambutannya Bpk.H.Maryono SPd mengungkapkan bahwa Pengembangan Usaha Agribisnis Pedesaan dana PUAP di desa, Majenang dapat melaksanakan Rapat Anggota Tahunan tutup buku Tahun Anggaran 2018 berarti kondisi Koperasi sehat dalam penembangan dana PUAP yang digunakan simpan pinjam anggota, tingkatkan terus untuk tahun 2019, dalam pengurusan dan administrasi lebih tertib lagi agar tujuan Koperasi untuk kesejahteraan anggota dapat meningkat dan setiap permasalahan di musyawarahkan dengan pengurus dan anggota.

Riyadi Guntur Rilo Subroto, S.Sos Camat Sukodono menambahkan untuk beberapa tempat sudah dihadiri tetapi untuk koprasi simpan pinjam rata-rata kendala kredit macet, dalam penyelesaian undang kembali anggota yang kredit macet agar uang modal bisa kembali, Selamatkan dana PUAP di desa, Majenang untuk ditingkatkan lagi guna kesejahteraan anggota. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed