by

Rapat Kerja Pimpinan Nasional Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia DPP, DPD, DPC se-Indonesia

Wartaindo.news – Sukoharjo. Pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) yang ke-1 berjalan dengan lancar dan berlangsung sukses.

Dalam acara tersebut, dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Widodo mewakili Bupati Sukoharjo, di Hotel Pramesti, Sukoharjo, Jawa Tengah. Minggu, 10 Maret 2019.

Dan acara penting tersebut dihadiri oleh Ratusan Pengurus utusan dari Pimpinan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Indonesia.

Terpantau acara Rapat Pimpinan Nasional Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) dihadiri oleh Ketua Umum AWPI, Ir Dedy Nadiyanto, MM. Sekjen AWPI Drs Hendaryanto, MM, Dewan Pendiri, seluruh pengurus DPP, DPD, DPC dan turut hadir beberapa Media online dan cetak dari Soloraya dalam acara tersebut.

“Rapimnas AWPI tahun 2019 ini juga bisa membuat tolak ukur, program kerja didalam komunikasi antara pengurus, DPC, DPD, DPP AWPI dan lembaga-lembaga lainnya baik pemerinta maupun swasta,” kata Ketum Ir. Dedi Nadiyanto, MM ketika memberikan sambutannya,” ujarnya kepada Wartaindo.news

Dalam Rapimnas Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) mengambil tema, “Menuju Profesionalisme dan Etika Jurnalis Indonesia,”

Ketua Umum Assosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) sekaligus mendeklarasikan pembentukan Badiklat untuk Uji Kompetensi Wartawan dan Kowapi untuk peningkatan ekonomi anggota melalui koperasi, dengan harapan dapat dijalankan dengan baik dan maksimal kedepannya.

Rencananya, Konggres Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) akan dilaksanakan pada bulan akhir April 2019 mendatang dan akan diadakan di Bali.

Seluruh pengurus dan anggota secara nasional direncanakan akan hadir saat acara tersebut. ( Iman Borneo )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed