by

Rakor Kesamaan Pemerintah Tawangmangu Dalam Pelaksanaan Kegiatan Sosial dan Kemanusiaan

-Daerah, Sosial-558 views

Wartaindo.news – Karanganyar. Bertempat di aula Kecamatan Tawangmangu, Camat Tawangmangu Rusdiyanto bersama jajarannya menyelenggarakan Rakor kesamaan dalam pelaksanaan kegiatan sosial dan kemanusiaan. Selasa 12 maret 2019.

Rapat yang dihadiri oleh Camat Tawangmangu Rusdiyanto, Kapolsek Tawangmangu Iptu Ismugiyanto, Koramil Tawangmangu Suparno, Kepala Desa sekecamatan Tawangmangu dan jajarannya, PT Duta dan semua relawan se-Kecamatan Tawangmangu yang sudah tergabung dalam RELAWAN MANTAP.

Rakor bertujuan untuk membentuk adanya struktur relawan setiap wilayah agar koordinasi lancar. Dengan adanya organisasi relawan maka bila ada sebuah kejadian maka organisasi relawan akan cepat tanggap darurat dan sebuah kejadian segera dapat tertangani. Maka akan dibuat badan hukum RELAWAN MANTAP sebagai wadah semua relawan di Kecamatan Tawangmangu.

Dalam sambutannya Camat Tawangmangu Rusdiyanto memberikan apresiasi yang sangat besar untuk semua relawan se-Kecamatan Tawangmangu, karena selama beliau berada di Tawangmangu komunikasi dengan relawan berjalan sangat baik dan lancar.

Beliau menyadari bahwa relawan bekerja tidak mengharapkan balasan materi, tetapi relawan bekerja tulus ikhlas dari hati dan hanya mengharapkan ridho dari Ilahi.

Mudah-mudahan tulus ikhlasnya dari rekan-rekan semuanya dapat dicatat sebagai amal kebaikan oleh Allah SWT dan kelak di surga akan mendapatkan balasan yang setimpal,” tutur beliau pula.

Ucapan terimakasih pula dari Kapolsek Tawangmangu Iptu Ismugiyanto untuk semua relawan yang telah bekerja keras tanpa pamrih dan tanpa mengharapkan imbalan apapun demi misi kemanusiaan. (Tutty/londho)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed