by

Dugaan Rekayasa IT Oleh Ryan Bayu Indra S. Atas Hasil Quick Count Yang Ditayangkan Metro TV

-Nasional-329 views

Wartaindonews – Dengan beredarnya video klarifikasi yang mengklaim bahwa Quick Count yang disiarkan di Metro TV adalah kebohongan publik atau ada rekayasa semata, maka dari hasil pengamatan Video tersebut yang diduga berasal dari channel Youtube bernama “Ryan Bayu Indra S.” menampilkan Quick Count yang disiarkan oleh Metro TV memenangkan kubu dari paslon 02 Prabowo – Sandiaga Uno dan menuduh pihak Metro TV serta Indiehome telah merubah hasil dari Quick Count yang ditampilkan.

Tapi, perhatikan baik-baik pada video Ryan Bayu Indra S.” tersebut. Ada beberapa kejanggalan yang sangat jelas di potongan-potongan videonya.

Terlihat editan Photoshop yang kurang rapi menurut saya, coba bandingkan dengan video asli yang di upload oleh Metrotvnews. Akan sangat terlihat jelas perbedaan videonya.

Oleh karena itu, dengan alat bukti tersebut semestinya pihak Metrotvnews dapat melaporkan pihak yang merekayasa video tersebut kepada Kepolisian karena adanya dugaan melakukan perubahan data sehingga merusak reputasi dan mencemarkan nama baik Metrotvnews melalui medsos, serta dapat meresahkan masyarakat atas kebohongan publik yang justru dia rekayasa. (Hme17)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed