by

Putra Alif Nurrahman Hakim, Siswa SDN Paminggir 5 Garut Juara Harapan 3 Lomba Renang Tingkat Jawa Barat

Wartaindonews, Garut – Siswa SDN Pminggir 5 Garut berhasil meraih juara Harapan III pada perlombaan Kejuaraan Renang Antar Pelajar se-Jawa Barat ( Tasik Fun Swimming 2019 ) yang berlangsung di Kolam Renang Tirta Resik Sukapura, Kecamatan Cihideung, Tasikmalaya, Jawabarat, Minggu (22/12/2019).

Orang Tua Putra Alif nurrahman hakim, Rani Arifin, mengatakan kepada wartawan “Putra Alif nurrahman hakim mengikuti Lomba Renang Tingkat Jawabarat Baru Pertama kali ini, allhamdulilah segini juga sudah bersyukur, karena baru berlatih 6 Bulan.

Tentu saja sebagai Orang Tua, mendengar kabar bahwa Putra Alif nurrahman hakim mendapat juara harapan tiga, saya merasa sangat senang dan bangga. Prestasi Putra Alif nurrahman hakim ini juga tak terlepas dari bimbingan guru olahraga kami, Pak Bobi,” tutur Rani Arifin

Meraih prestasi sebagai juara Harapan III di tingkat jawabarat telah menjadikan alif sebagai bekal untuk berlatih lebih giat lagi, sehingga diperlombaan yang akan datang nanti bisa lebih baik lagi.

“Saya selaku orang tua Alif berharap agar kelak ia mampu meraih juara yang lebih baik lagi,” harap Rani Arifin.

Alif sendiri juga tidak jumawa, bahkan tak melupakan pelajarannya di kelas. Ia memang punya tekad sebagai seorang pejuang yang tak saja berprestasi di bidang renang, tetapi juga dalam hal belajar di kelas. (Abyan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed